photo 00b32bbeda6f4a26ab5b4d2d03f7d9e4_zpsa0598be6.jpg
Home » , » ADI Lampung Lepas Kafilah Dakwah

ADI Lampung Lepas Kafilah Dakwah

Written By ADI LAMPUNG on Rabu, 05 Agustus 2015 | 21.24

 
METRO -- Akademi Dakwah Indonesia (ADI) Lampung melepas kafilah dakwah angkatan IV di Masjid Kampus setempat, di Margodadi, Metro Selatan, Minggu (7/6/2015). Sebanyak 17 kafilah yang dilepas akan ditugaskan di Kabupaten Pesawaran selama bulan Ramadan. Penglepasan kafilah dakwah ini dihadiri Ketua Dewan Dakwah Islamiyah Indonesia Pusat KH Syuhada Bahri, Lc, Ketua Bidang Pendidikan Dewan Dakwah Islamiyah Indonesia Pusat Dr Mohammad Noer, dan Ketua Biro Dikti Dewan Dakwah Islamiyah Indonesia Dr Imam Zamroji, MA serta dihadiri juga pengurus Dewan Dakwah dan para dai kabupaten/kota se-Provinsi lampung.
Penglepasan kafilah dakwah ini juga dilanjutkan dengan tablig akbar dengan tema “Persiapan hidup sesudah mati” yang disampaikan Ketua Dewan Dakwah Islamiyah Indonesia Pusat KH Syuhada Bahri, Lc. Inti dari ceramah yang disampaikan, yaitu beramallah dengan amalan yang terus mengalir pahalanya sehingga dapat mempersiapkan kita dari sebuah kehidupan yang ada setelah kematian. Rangkaian agenda ini juga ditutup dengan penggalangan dana untuk kaderisasi dai Akademi Dakwah Indonesia (ADI) oleh pembina Dewan Dakwah Islamiyah Indonesia Kota Mettro Ustaz H Al Fuadi Rusli.
Sebagai bagian dari elemen Masyarakat dan pelopor keutuha Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI), Dewan Dakwah bertekad menjaga keutuhan NKRI. Dewan Dakwah bertekad secara nasional mencangkan program Selamatkan Indonesia dengan dakwah. Sedangkan Dewan Dakwah Provinsi Lampung mencanangklan program Satu desa satu dai, dan Dewan Dakwah Kota Metro menurunkan pada program Dewan Dakwah mengakar di masyarakat.
Menghadapi bulan Ramadan 1436 Hijriah, Dewan Dawah Kota Metro merencanakan program Safari dakwah, Kafilah dakwah, Buka bersama, dan Iktikaf bersama yang dilaksanakan di masjid-Masjid yang ditempatkan khatib-khatib dari Dewan Dakwah Islamiyah Indonesia Kota Metro. Sumber Lampost
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. ADI LAMPUNG - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger